Nusakini.com--Enrekang--Ribuan warga memadati acara jalan sehat HUT ke-58 Partai Golkar di Enrekang. Jalan sehat ini digelar serentak se-Indonesia guna memecahkan rekor MURI.

Jalan sehat di Enrekang mengambil start dan finis di Alun-alun Lapangan Abu Bakar Lambogo. Mengitari Kota Enrekang dan melalui ikon-ikon kota.

Ketua DPD Partai Golkar Enrekang Muslimin Bando menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas antusiasme masyarakat mengikuti jalan sehat ini. 

"ini menjadi bukti bahwa Partai Golkar adalah partai yang dekat dan dicintai masyarakat Enrekang. Kita ingin setiap saat terus menjadi bagian dari masyarakat. Golkar bukan partai yang baru datang kalau dekat momen politik," kata MB disela-sela acara.

Peserta jalan sehat terdiri dari pelbagai kalangan dan lapisan masyarakat. Hadiah pun ludes diundi. Mulai dari peralatan elektronik, sepeda, hingga sepeda motor.

Secara bergantian hadiah-hadiah itu diundi dengan cabut kupon. Masing-masing legislator Golkar bergiliran mencabut kupon. Sampai hadiah doorprize dicabut sendiri oleh Muslimin Bando.

Yang beruntung mendapatkan doorprize sepeda motor, warga Batili bernama Mursalim. Dia mengaku sangat bersyukur sebab hadiah sepeda motor ini akan sangat membantu dirinya dan keluarganya.

"Terimakasih banyak pak Bupati dan Partai Golkar. Semoga acara seperti ini sering-sering dilakukan karena masyarakat senang," tuturnya. 

Panitia Jalan Sehat membagi ribuan kupon peserta. Ribuan peserta mengular sampai joging track di depan alun-alun penuh dari ujung ke ujung seperti yang nampak pada foto. 

Warga berharap Kabupaten Enrekang semakin sering diramaikan dengan event-event seperti ini. Antusiasme warga selalu tinggi. 

Dalam 2 pekan terakhir, sudah 3 event besar yang selalu dipadati warga di Kabupaten Enrekang. Pertama, rangkaian kegiatan Festival Massenrempulu & Batili Maroa yang menghadirkan Aty Kodong dan Pasha Ungu, kedua Enrekang Cross Country yang dihadiri 1000 goweser termasuk Bupati Lutra Indah Putri Indriani, dan yang terbaru Jalan Sehat yang diikuti ribuan warga. (Rilis)